Pusat Informasi dan Komunikasi BPK
Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK sebagai pelaksana tugas teknis PPID BPK serta unit pelaksana pengelolaan dan pelayanan informasi publik, bertugas untuk melayani permintaan informasi dan pengaduan dari publik/masyarakat.
Beberapa cara yang dapat digunakan oleh publik/masyarakat untuk memperoleh informasi atau menyampaikan pengaduan melalui PIK BPK, yaitu:
1. | Melalui telepon | : | (0711) 410549 |
2. | Melalui faksimili | : | (0711) 358948 |
3. | Melalui kotak surat | : | - |
4. | Melalui website | : | https://sumsel.bpk.go.id/ |
5. | Melalui email | : | humastu.sumsel_[AT]_bpk.go.id |
6. | Melalui pos | : | Jalan Demang Lebar Daun Nomor 2, Palembang 30137 Provinsi Sumatera Selatan |
7. | Datang langsung | : | Jalan Demang Lebar Daun Nomor 2, Palembang 30137 Provinsi Sumatera Selatan |
Waktu Operasional PIK
PIK melayani publik/masyarakat setiap hari kerja (Senin s.d. Jumat) dengan jam operasinal sebagai berikut:
1. | Senin s.d. Kamis | : | 09.00 s.d. 15.00 |
Istirahat | : | 12.00 s.d. 13.00 | |
2. | Jumat | : | 09.00 s.d. 15.00 |
Istirahat | : | 11.30 s.d. 13.00 |